Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker: Pak Safi’ie dan Pak Becak

Pak Safi’ie dan Pak Becak


Pak Safi’ie dan Pak Becak

Apa sih rahasinya pak satpam satu ini yang sangat FAMOUS di SMPN 9. Ya jawabannya pasti bisa ditebak ??. rahasianya adalah “Capek nyebrangin siswa”. Kenapa ??  Lohh kok bisa ??
Ya bisa aja dong  orang orangnya bilang sendiri kok. Nah kayak gini nih bilangnya “aduh kesel aku, nyebarang kok sitok-sitok nggak gelem bareng salah njaluk cepetan”. Tuh kan kalau kayak gini pak Pi’ie yang biasa disebut udah mangkel and nggrundel ndel ndel. Tapi nggak pernah diliatain kok ke Siswa SMPN 9. tapi saya selaku siswa SMPN 9 kalu ngliat sifatnya pak pi’i itu mangkelan. Gimana nggak kalau disuruh sama guru-guru and nyebrangin anak SMPN 9 sambil mangkel. Dan kalu lagi kayak gini ini yah sukunya ngrumpi-ngrumpi sama Pak Becak . hahahahahahaha...... kebiasaan yang aneh pol !!. biasalah saling curhat (tambah ngakak). Oh iaya pak becak juga punya Rahasia loh. Apa hayo ??. Rahasianya adalah kurang suka dengan pengajar yang sekarang ini. Lohh kok bisa ?? . ya  bisa aja lah soalnya Rafida bilang ke Bu.Susi kayak gini  nih... “Bu katanya pak becak nggak suka sama guru yang sekarang ” Bu.Susi bingung “Kenapa Rafida ?” terus Rafida jawab “karana guru sekarang banyak yang naik sepeda dari pada naik becak”. Hahahahaha...... ngakakakakakak..... lucu ya ternyata dua sejoli ini Pak Pi’i dan pak Becak.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar