Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker: Definisi Blog

Definisi Blog

Blog adalah sebuah tempat untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yg anda anggap menarik baik itu komentar politik anda, sebuah diary pribadi, atau link ke situs web yg anda inginkan.

Banyak orang menggunakan blog hanya untuk mengorganisasikan pikiran mereka, sementara yg lain membuat blog yg membuat banyak pengaruh dengan ribuan pemirsa di seluruh dunia.

Blogging adalah mengenai terhubung dengan dan mendengar dari siapapun yg membaca pekerjaan anda dan peduli untuk memberi respons. Dengan blogger, anda dapat mengendalikan siapa yg dapat membaca dan menulis ke blog anda ijinkan beberapa teman saya atau seluruh dunia melihat apa yg harus anda katakan.

Komentar blog memungkinkan siapapun, dimanapun, mengisi umpan balik di entri anda. Anda bebas menentukan apakah komentar dibuka di setiap entri dan anda bebas menghapus komentar yg tak disukai.

Kontrol akses memungkinkan anda memutuskan siapapun yg bisa membaca dan menulis blog anda. Anda bisa menggunakan grup blog dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga, atau kelompok lain. Ada sebagai penulis tunggal, Anda bisa membuat ruang privat untuk mengumpulkan berita, link, dan ide untuk anda pakai sendiri atau dibagikan kepada sebanyak mungkin pembaca yg anda mau.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://pasangfilterairtanah.blogspot.co.id/2016/02/pasang-filter-air-tanah-ciledug-kuning.html

Posting Komentar