Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker

Cita-Cita kami para cokerVSceker :

Ani Retno Mulyowati

Aku dari kecil sudah lama bercita-cita masuk universitas kedokteran untuk mengapai impian tersebut aq harus berusaha keras langkah pertama yang harus aq capai terlebih dahulu seusai tamat sekolah SMPN 9 aku pengen banget masuk SMAN 5 aq berharap dengan masuk sekolah sana jalan menuju cita-cita untuk jadi dokter terbuka lebar. Amin!

Aulia Nur Aini

jadi dokter ap aja yang penting bukan dokter hewan dan dokter cinta hehehehehe......slaen itu aku juga pengen pramugari biar bisaAku si pengen bisa jadi apa aja pokoknya halal deh tapi aq berharap bisa jadi seorng dokter. terserah deh keluar negri gratis gitu wkwkwkwk...buat  bisa ngewujudin cita-citaku itu langkah awal aku pengen bisa lulus dari SMPN 9 dengan nilai yang memuaskan terus aku pengen ngelanjutin sekolah di SMKKesehatan terus masuk di universitas airlangga fakultas kedokteran AMIEN......!!

Verly Citra Anindya

Aku punya cita-cita yang gk tinggi tapi aq berharap bisa jadi tinggi aq kepengen bisa bahagiakan Ortu aku dengan cara sukses dalam bidang Multimedia aku gak pernah bisa lepas dari dunia yang slalu bikin aq semangat menjalani hdup sering kali aku bermimpi untuk bisa jadi penulis aq suka bikin cerpen sampai sekarang sudah terkumpul banyak cerpen karangan aku sendiri. semoga bisa terwujud! Amin..

Ilma Fauziyah abas

Aku si orange simpel aq gk pengen yang macem-macem tapi untuk cita-cita tentu ada, aq berkeinginan keras untuk bisa masuk surga hahaha :D aq rajin beribadah untuk gapai impian aku yang satu ini tp di lain hal aq sesungguhnya ingin banget bisa berkuliah di universitas gajah mada entah jodoh atau bukan yang pasti pengen sekali.. kalau soal karir aq serahkan ma yang di atas dee! semoga allah memberi segala yang terbaik untuk aku Amin..

Sulestari

Di balik sosok aku yang pendiam gini-gini aku punya cita-cita yang tinggi loh! tapi itu rahasia yang hanya diketahui oleh diriku seorang tapi demi kamu apa si yang gk? buka aib dikit gpp aq berkeinginan untuk jadi pemilik restoran sukses n terkenal di dalam maupun luar negeri hahaha :D ya pokoknya begitulah! Amin..

Muhammad Fayi' Ariefuddin

hmm! aq sebenare males ungkit-ungkit soal cita-cita aku soale aq orange tertutup banget! tapi kawan coker maksa aku untuk cerita jadi apa boleh buat, aku berkeinginan teguh pada pendirian aku cita-cita aku pengen jadi pengusaha besar tentu aku pengen jadi bos :D tapi juga pengen jadi pemain Timnas Indonesia entah di bidang Basket, Voli, Badminton, Sepak bola hahaha :D Semoga aku bisa meraih impian dan cita-cita sehingga membuat bangsa & negara jadi bangga denganku! amin..

Ramadhan Kamel

kalau aku gak beda jauh sama impian teman aku fayi' pokoknya aku sama kayak fayi' tapi kalau bisa cita-cita aku lebih tinggi dari dia aku kepengen jadi pengusaha sukses + Kaya Raya hahaha :D aku pengen mengoleksi mobil-mobil yang sudah lama aku inginkan sejak dulu & aku pengen punya rumah gedongan. Semoga dapat tercapai impian aku itu! amin..

Rieno Julio Putra

Wah kalau bicara soal cita-cita aku punya banyak aku sejak dahulu punya cita-cita yang macem-macem

waktu dulu TK aku sudah berkeinginan jadi seorang pilot

waktu dulu SD aku sudah berkeinginan jadi seorang astronot

Sekarang ini di masa-masa Remaja SMP aku punya keinginan setinggi langit, seluas daratan, dan seluas samudera aq kepengen jadi aktor, musisi, penulis, tentara, desainer, model, sutradara, n produser hahaha banyak ya :D sampai-sampai aku binggung harus di mulai dari mana. Semoga impian dan anganku akan terwujud suatu saat nanti entah mana jalan yang harus aku pilih! Amin..

Septian Ega Prasetyo

Aku bercita-cita seperti Ani. Aku ingin jadi dokter tapi yang ini beda aku suka yang lebih ekstreme aku pengen jadi dokter specialist bedah dalam, pasti meneggangkan mau bagaimana lagi sudah cita-cita sejak kecil aku mulai berusaha keras untuk meraihnya langkah untuk kedepannya aku harus Sering Belajar IPA itu jalur yang harus aku tempuh dalam meraih impian itu! semoga semoga bisa tercapai cita-cita aku ini! amin..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar