Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker: Tentang diriku

Tentang diriku

namaku Aulia nur aini aku lahir di Surabaya
Tepatnya tanggal 11 Agustus 1996
Sekarang aku duduk dikelas 9-dhe
Kelas yang paling ancur diantara kelas lainnya hahaha...
Aku tuh orangnya simple
curhit dikit ya.........
Kemarin aku baru kehilangan hape, ada satu sih yang dicurigai sebagai pencurinya
Inisialnya ***** hahaha.. (dilarang menyebut nama merk)
tapi alhamdulillah sekarang uda ada gantinya (tapi pinjem wkwkwkwkwk)
aku ini adalah seorang cliquers loh....meskipun abal_abal hihihihih^_^
tau gak....biar o'on-o'on gini aku punya cita-cita jadi seorang dokter loch...,,

Udah dulu ya qw mau bernafas dulu :)

pesan_pesan..,,:

@coker ceker.......
jangan bertengakar terus ya....supaya bisa tetep jadi coker ceker bwat slamanya...
@pak Dian
jangan galak-galak dunk...kalau mau nyiram jangan pakek air tapi pakek uang heheheheheh..;p


Add caption

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar