Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker: biodata prince

biodata prince

hay.. nama saya Septian Ega,,aku lahir di Surabaya 6 September 1996,,pnggilan ku Ega tapi ada yg memanggil ku dgn sbutan "tujuh" entah itu artinya apa I dont know but yasudah lah trserah mreka mau manggil apa saja aku anggap orang gila. . :D, aku orangnya biasa simple gak aneh-aneh, aku pndiam gak bnyak omong, gak bnyak pola, baik hati. . ^_^,, aku sbg ktua klas di 9D klas yg pling extraordinary. . wkwkwkwk :D

Ini hari kamis..
Jangan lupa minum teh manis..
Tebar senyum manis..
Dan buang tatapan sinis..
Agar hidup trasa manis..
Ciptakan suasana harmonis..
Dan romantis..
But jangan berfikir promise..
Berfikir optimis..
Demi masa depan yang manis..
"Met hari kamis dari orang yang paling maanniisss" :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar