Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker: Biodata,ku ^_^

Biodata,ku ^_^

Hy, namaku ILma Fauziyah, kalian bisa panggil aku ILma…
Aku numpang lahir di Jakarta tanggal 3 Juni 1996, tapi sekarang aku tinggal di Surabaya.
Detik ini juga, aku masih bersekolah di SMPN 9 Surabaya, tepatnya di kelas 9-D...., yang menurutku kelas yang sangaaattt istimewa.
Sedikit curcol ya.., dari kelas 7 hingga sekarang aku di kelas D.. biasalah otak pas-pasan.
Banyak suka dan duka yang aku alami disana.
Tapi aku seneng bisa kenal sama mereka semua :')

Aslinya aku nulis biodata ini males.. tapi karena tugas dari P.Dian,, mau gimana lagi?! Dari pada disiram. Wkwkwkwk :D
*just kidd Pak*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar