Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker: it's me Rieno

it's me Rieno

Namaku Rieno Julio Putra Lahir Di Surabaya tanggal 27 july 1996 aku lahir sebagai anak terakhir.. dari 2 bersaudara sebuah anugerah yang terindah dari tuhan telah menciptakan aku di bumi di lahirkan dari ibu bernama zuliyati dan ayah bernama sutomo.. puji syukur aku panjatkan kepada Allah yang Maha Esa telah menganugerahkan orang tua yang terbaik bagiku di muka bumi ini! aku berjanji suatu saat nanti aku akan bisa membuat orang tuaku bangga dengan memiliki anak sepertiku.. semoga aku


berguna bagi bangsa dan negara AMIN..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar