Assalamualaikum Terima Kasih Sudah Meluangkan waktu untuk membuka blog COKER VS CEKER IX-D SMP NEGERI 9 SURABAYA 2010-2011 Wassalamualaikum Coker VS Ceker: About My Self

About My Self

Hey all :)
How are you today?
Kenalin aku Verly Citra Anindya biasa dipanggil Verly
Sekarang aku duduk dikelas 9-dhe SMP Negeri 9 Surabaya :D
Aku lahir tanggal 13 Juli 1996
Hobi aku apaan ya? Bernafas mungkin hahaha... :D
Aku ngefans poollll (lebay) sama LYLA BAND, IRFAN BACHDIM and VIERRA :D
Oh, ya buat yang baca follow twitterku @VerlyAnindya , mention dulu nanti bakal aku follback hahaha <-- promote :D
Woooyyy........ coker ceker ada yang tau blog guru TIK kita??
hahahahaha.... it's my opinion but do not angry sir :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar